Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Pasutri, Lakukan Seks seperti Ini Saat Program Hamil

Daripada memikirkan posisi seks saat menjalani program kehamilan, lebih baik lakukan seks seperti ini.

Liputan6.com, Jakarta Tak sedikit pasangan suami istri atau pasutri yang berusaha mati-matian untuk memiliki keturunan. Tapi sayang ada banyak kondisi yang memungkinkan pasutri telat mendapatkan momongan. Namun, jika Anda dan pasangan memang sedang menjalankan program hamil berikut langkah yang bisa pasangan lakukan.

dr Dyah Novita Anggraini dari Klikdokter.com, mengatakan dalam program hamil, intensitas berhubungan seks bisa menjadi trik untuk mempercepat kehamilan.

"Hubungan seks yang dianjurkan adalah dia sampai tiga kali dalam seminggu. Sebab jika dilakukan terlalu sering akan mengganggu kualitas sperma," katanya dikutip dari laman Klikdokter.com, Senin (11/9/2017).

Melansir laman Romper, Selasa (11/9/2017) dokter spesialis obstetri dan ginekologi dari Atlanta Women's Healthcare Specialist, Adrienne Zertuche, menyarankan agar pasangan fokus pada frekuensi melakukan hubungan seksual, dibandingkan melakukan hal tertentu saat bercinta.

"Tidak ada bukti yang menunjukkan posisi seksual, wanita orgasme atau tidak saat seks, atau posisi mengangkat kaki di dinding usai penetrasi bisa memengaruhi kehamilan," ujarnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.