Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Jangan Bercinta di Waktu Ini Kalau Tak Mau Rugi

Berikut waktu dan kondisi yang tidak dianjurkan untuk bercinta.

Liputan6.com, Jakarta Meski berhubungan seksual selalu memberikan kenikmatan, tapi jika Anda dan pasangan melakukan seks di waktu yang tidak tepat ini justru membuat Anda merugi. Waktu kapan saja kira-kira ya?

Melansir laman Men's Fitness, Selasa (5/9/2017), berikut waktu dan kondisi yang tidak dianjurkan untuk bercinta.

1. Mabuk

Penelitian terbaru dari University of Cincinnati College of Medicine menemukan bahwa lebih dari dua pertiga wanita usia kuliah yang melakukan hubungan seks tanpa kondom. Mereka melakukan hal tersebut dalam kondisi mabuk.

Dalam penelitian yang diterbitkan Journal of Behavioral Medicine, 287 remaja usia sekolah mengaku mengonsumsi tiga sampai lima gelas minuman, tak jarang mereka mabuk dan melakukan hubungan seks.

"Konsumsi alkohol dan berhubungan seks tanpa kondom, berisiko tinggi terhadap kondisi kesehatan seksual yang bisa saja merugikan para remaja," kata penulis studi Jennifer Brown, Ph.D.

2. Pesta bujang

Saat pesta bujang dan Anda melakukan seks dengan yang bukan pasangan resmi Anda, bisa meningkatkan kemungkinan terpapar penyakit menular seksual (PMS) bahkan HIV/AIDS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.