Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Mengenal Gairah Seks si Pria Virgo

Memasuki bulan September, yuk mengenal kepribadian si dia di ranjang lewat zodiaknya.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda yang sedang menjalin cinta dengan pria yang lahir di September dan berzodiak virgo, tak ada salahnya mengetahui kepribadian si dia di ranjang lewat zodiaknya. Konon, banyak pakar seks melihat pria virgo memiliki gaya berhubungan seks yang sopan tapi agak liar.

Seperti dikutip laman Your Tango, Senin (4/9/2017) pria virgo memandang seks adalah bagian penting dalam kehidupan. Seks bisa membuat hubungan berjalan dengan indah dan lancar.

Kemampuan seks pria virgo rupanya mengikuti seberapa berani dan liar pasangan wanita. Menurut seks terapis Cosmopolitan, Rachel Morris, pria virgo bisa melepaskan diri dari cangkangnya, jika ia memiliki pasangan yang berani dan mampu memancing keliarannya di ranjang.

Namun, jika pasangannya penurut dan manis, pria virgo akan memperlakukannya dengan hati-hati. 

Soal selera, pria virgo ternyata tak membutuhkan wanita dengan fisik yang sangat seksi. Bahkan pria virgo cenderung menyukai wanita lugu, tidak ribet dan sederhana.

Soal perhatian, jangan ragukan pria virgo. Mereka adalah pria yang penuh cinta, perhatian dan bijaksana.

Bagaimana menurut Anda?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.