Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Penis Tampak Lebih Besar Usai Santap Daging Kambing di Idul Adha

Daging kambing, sapi bahkan domba jika dikonsumsi sesuai takaran dapat membantu perbesar ukuran penis saat ereksi.

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang percaya makan daging kambing dapat meningkatkan gairah bercinta. Namun, tak semua orang tahu jika jenis daging kambing maupun sapi bahkan domba justru dapat membuat ukuran penis lebih besar.

Seperti dilansir laman Short Male, (1/9/2017) beberapa makanan tertentu yang kaya akan vitamin seperti daging mampu membantu meningkatkan sirkulasi darah pada penis yang akhirnya membuat penis nampak lebih besar saat ereksi.

Namun, daging yang dimaksud ialah daging tanpa lemak. Jenis daging ini mampu memperkuat seluruh otot dan penis. Kendati demikian, pastikan untuk tidak mengonsumsi daging secara berlebihan.

Disarankan untuk makan daging sesuai porsi dengan kebutuhan tubuh. Sebab daging tanpa lemak yang kaya akan protein, jika dimakan berlebih dapat meningkatkan berat badan.

Selain daging, makanan yang dapat membuat penis lebih besar saat ereksi ialah telur. Vitamin B dan protein yang ditawarkan oleh telur dipercaya mampu memperbesar ukuran penis saat ereksi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.