Sukses

Konsultasi Tarot: Model Mengandung Buah Cinta Pria Beristri

Model usia 24 ini tengah mengandung dari hasil hubungan gelapnya dengan pria beristri. Akankah kekasihnya itu kembali?

Liputan6.com, Jakarta Saya model berusia 24 tahun. Saat ini saya sedang hamil tiga bulan. Pacar saya sudah punya istri. Seminggu setelah dia tahu saya hamil, dia bicara jujur dengan istrinya. Istrinya meminta dia meninggalkan saya. Saat ini sudah hampir satu bulan saya tidak berkomunikasi dengan pacar saya.

Saya tidak berharap menikah dengan pacar saya. Saya lebih mengkhawatirkan bagaimana saya menghidupi anak ini seorang diri.

1. Apakah pacar saya akan muncul lagi dalam hidup saya?
2. Bagaimanakah dengan kehamilan saya?
3. Bagaimanakah kondisi finansial saya?

(Kristina, Surabaya)

Jawaban

Selamat ya, Anda sudah menjadi seorang ibu. Saya yakin Anda bisa jadi ibu yang baik. Kartu tarot The Empress yang muncul. Ibu yang penuh kebijaksanaan.

Jangan khawatir dengan masalah finansial. Rezeki pasti mengiringi kehadiran si anak itu. Bawa selalu dalam doa. Serahkan kekhawatiran Anda kepada Sang Pemilik Hidup.

Kartu Page of Swords menunjukkan sifat pacar Anda yang masih penuh keraguan. Labil dalam mengambil keputusan. Ini berkaitan dengan pertanyaan yang pertama. Dari kartu ini kemungkinan besar pacar Anda akan muncul mencari Anda di saat Anda sudah melahirkan. Kondisi Anda sudah membaik.

Kartu Three of Cups menunjukkan hubungan kalian yang berdasarkan kesenangan sesaat. Bukan untuk pernikahan atau jangka panjang.

Pada saat pacar Anda mencari Anda, akan terima dia atau tidak, keputusan ada di tangan Anda. Saran saya, jangan mengulang kesalahan yang sama. Rawat anak Anda dengan baik. Dia akan membawa kebahagiaan untuk hidup Anda. 

Konsultasi dengan Mbak Dewi Tarot silakan hubungi dewitarot@gmail.com atau 082242056585

 

Saksikan juga video berikut ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.