Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Belajar Seks dari Wanita Dewasa dan 6 Ritual Seks Lain

Selain ritual seks yang terjadi di Gunung Kemukus, di belahan dunia lain ada ritual seks yang bikin geleng-geleng kepala.

Liputan6.com, Jakarta Ritual seks dengan seseorang yang bukan pasangan di Gunung Kemukus kini tengah jadi sorotan dunia. Selain di tempat yang terletak di Sragen, Jawa Tengah itu, ritual seks yang bakal terdengar aneh di telinga masyarakat modern juga ada di belahan dunia lain.

Mulai dari ritual seks menelan sperma hingga bercinta dengan sesama jenis. Mengutip Boldsky, Rabu (30/8/2017) berikut tujuh ritual seks dari penjuru dunia.

1. Masturbasi di depan publik

Masyarakat Mesir Kuno berani melakukan masturbasi di dapan publik. Para pria berani melakukan ejakulasi di Sungai Nil agar panen berlimpah.

2. Poliandri legal di beberapa suku di Nepal

Beberapa suku di Nepal memperbolehkan poliandri atau istri bisa memiliki banyak suami.

 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bercinta dengan pria lebih muda

3. Bercinta dengan pria lebih muda

Di Yunani Kuno, pria dewasa memilih bercinta dengan remaja laki-laki yang muda. Bila seseorang mampu melakukan penetrasi secara aktif berarti memiliki status sosial yang tinggi.

4. Gubuk cinta untuk anak perempuan

Orang-orang tua di Suku Kreung, Kamboja membangun gubuk cinta yang bisa dimanfaatkan para remaja perempuan untuk bercinta. Mereka diizinkan tidur dengan sejumlah pria, sampai akhirnya menemukan pasangan tepat yang dipilih sebagai suami.

3 dari 3 halaman

Belajar Seks dari Wanita Dewasa

5. Belajar seks dari wanita dewasa

Sebuah pulau kecil di Samudera Pasifik Selatan, Mangaia, memiliki tradisi seks yang uinik tapi nyata. Remaja pria 13 tahun diperkenankan bercinta dengan wanita yang lebih tua. Hal ini dimaksudkan agar remaja tersebut belajar caranya bercinta dari yang berpengalaman.

6. Seks usia dini

Anak perempuan usia enam tahun warga Suku Trobriander di Papua Nugini sudah aktif secara seksual. Untuk pria, usia 10-12 sudah boleh berhubungan seks.

7. Paksaan minum air mani

Ritual seks yang terjadi pada sebuah Suku Sambian bakal terdengar aneh di telinga kita. Suku ini meminta anak laki-laki dan perempuan minum air mani dari sosok pahlawan di suku tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.