Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Tak Hanya Pria, Wanita Juga Bisa Alami Mimpi Basah

Bila selama ini mimpi basah terkait pada pria, wanita juga bisa mengalami mimpi basah.

Liputan6.com, Jakarta Bisakah wanita mengalami mimpi basah atau mimpi erotis layaknya pria?  Seksolog Dr Jess O'Reilly mengungkapkan, wanita juga bisa mimpi basah.

"Mimpi basah muncul sebagai respons terhadap keinginan yang tertekan. Ini hanya teori dari penelitian saja. Ada studi terhadap siswa laki-laki. Mereka mengalami mimpi erotis  rata-rata sembilan kali per tahun," ucap Jess, dikutip dari Daily Star, Rabu (30/8/2017).

Mimpi basah tidak begitu saja terjadi alami. Tapi didorong dari fantasi seks yang dipikirkan sebelum tidur. Jika Anda berfantasi seks, maka kemungkinan Anda akan mengalami mimpi basah.

Pada wanita, posisi tidur yang telungkup bisa memberi stimulasi klitoris lebih banyak. Anda pun bisa mengalami orgasme saat tidur.

 

 

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Faktor usia

Usia menjadi faktor penentu mimpi basah saat tidur. Bagi wanita, yang berusia 40-an dan 50-an tahun, mereka lebih sering mengalami orgasme saat tidur.

Hampir 40 persen wanita mengalami setidaknya satu kali orgasme saat tidur selama hidup. Temuan ini dimuat dalam Journal of Sex Research.

Aliran darah yang meningkat ke panggul membuat wanita terangsang sehingga wanita bisa mengalami mimpi basah. Namun, banyak wanita tidak dapat mengingat kalau mereka orgasme saat tidur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.