Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

4 Cara Puaskan si Virgo di Ranjang

Mulai dari seks di kamar mandi hingga teks nakal disukai orang berzodiak Virgo.

Liputan6.com, Jakarta Masing-masing zodiak memiliki kecenderungan karakter sendiri. Karakter itu pun turut memengaruhi cara seseorang menikmati seks.

Kali ini mari mkita embahas cara bercinta yang disukai orang Virgo. Orang yang lahir pada 22 Agustus - 22 September ini dikenal sebagai sosok yang setia dan suka menganalisis.  Astrolog asal Amerika Serikat, Mecca Woods, membeberkan cara menyenangkan orang berzodiak Virgo saat bercinta, mengutip Bustle, Jumat (25/8/2017).

1. Keintiman di kamar mandi

Mandi bersama pasangan tidak hanya membuat jadi bersih, tapi juga intim. Romantisme bisa didapatkan saat saling mengusapkan sabun secara bergantian ke pasangan.

2. Permainan sedikit kasar

Menurut Mecca, orang Virgo bisa menikmati seks kasar dari pasangan saat bercinta. Namun, pastikan sebelum melakukan ini. Ada baiknya berdiskusi terlebih dahulu ya.

3. Rangsang kelima inderanya

Beri rangsangan di kelima inderanya. Mulai dari gerakan sensual, desahan suara yang seksi atau pujian padanya, aroma menggoda, sentuhan di titik-titik panas, serta ciuman panas.

4. Perbincangan teks yang panas

Orang Virgo dikenal sosok yang kreatif. Dalam kehidupan seks pun begitu. Beri bumbu-bumbu dalam kehidupan seksual, salah satunya lewat pesan nakal. Jika berencana nanti malam bercinta, mulailah dengan mengirimkan pesan-pesan nakal.

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini