Sukses

Bikin Bangun Pagi Anda Lebih Bahagia dengan 5 Hal Ini

Mengawali hari dengan bahagia di awal pekan bisa membuat Anda semangat menjalani aktivitas seminggu ke depan.

Liputan6.com, Jakarta Mengawali hari dengan bahagia di awal pekan bisa membuat Anda semangat menjalani aktivitas seminggu ke depan. Dengan membuat sedikit perubahan saja, bangun pagi Anda bisa lebih bahagia.

Lakukan lima hal ini untuk pagi yang bahagia seperti mengutip Pop Sugar, Senin (20/8/2017).

1. Regangkan tubuh usai bangun tidur

Peregangan tubuh saat bangun membuat aliran darah lancar. Begitu endorfin dilepaskan tubuh, stres berkurang dan memandang hari ini jadi lebih positif.

2. Bunga segar di sudut kamar

Pajangan di meja kamar berupa bunga segar mampu membuat seseorang lebih bahagia. Pastikan Anda mudah melihat bunga ini setiap kali bangun tidur.

3. Jangan bukan media sosial

Usai bangun tidur pasti rasanya ingin membuka Instagram atau Twitter, tapi lebih baik lewatkan ini. Membuka media sosial membuat Anda makin lama berada di ranjang. 

Cobalah untuk mematikan gadget Anda saat tidur untuk merasakan hal baik di sekitar ketika terbangun. Gunakan waktu Anda yang berharga tersebut dengan meditasi, membaca buku, atau menikmati waktu mandi di pagi hari.

4.Baca kutipan kalimat penuh motivasi

Miliki daftar kutipan kalimat penuh motivasi di sebuah buku dekat tempat tidur. Kutipan penuh inspirasi bisa membuat Anda bangun penuh semangat.

5. Segera mandi

Tak perlu berlama-lama di ranjang, segera beranjak lalu ke kemar mandi. Segarnya air ditambah sabun dengan aroma favorit membuat suasana hati jadi lebih bahagia.

 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini