Sukses

Pijat Seluruh Tubuh Bikin Kulit Bercahaya

Pijat seluruh tubuh (full body massage) juga bisa membuat kulit jadi lebih bercahaya.

Liputan6.com, Jakarta Selain merawat kulit dengan produk kecantikan, pijat seluruh tubuh (full body massage) juga membuat kulit jadi lebih bercahaya. Hal ini terjadi karena pijatan dari dari kepala, leher, bahu, paha, hingga ujung kaki membuat aliran darah meningkat.

Menurut Associated Bodywork & Massage Professionals, pijat seluruh tubuh membantu mengangkat sel-sel kulit mati di seluruh tubuh. Sehingga membuat warna kulit jadi lebih terpancar seperti mengutip Livestrong, Jumat (18/9/2017).

Pijatan membuat aliran darah terstimulasi yang berdampak pada penampilan dan kesehatan kulit. "Saat seseorang dipijat mampu meningkatkan aliran darah yang mampu membuat kulit kendur jadi lebih kencang. Pijat juga mendorong racun keluar dari tubuh, serta membuat kulit jadi lebih bercahaya," kata pemilik studio perawatan kulit asal New York, Kimara Ahnert.

Penggunaan minyak tepat saat memijat juga membuat kulit jadi lebih lembap. Seperti minyak zaitun dan minyak bunga matahari.

Saksikan juga video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini