Sukses

Konsultasi Tarot: Suami Selingkuh, Bagaimana Rumah Tangga Saya?

Wanita ini telah menikah tujuh tahun. Satu tahun terakhir suami berterus terang punya wanita lain. Bisakah rumah tangga dipertahankan?

Liputan6.com, Jakarta Pertanyaan:
Saya berumah tangga sudah hampir tujuh tahun. Anak saya dua. Selama lima tahun terakhir ini saya dan suami sering bertengkar. Suami sering memukul saya. Rumah tangga kami tidak harmonis.

Satu tahun terakhir ini suami berterus terang kalau memiliki wanita lain. Dia juga tidak pernah lagi memberikan nafkah untuk keluarga.

Bagaimanakah rumah tangga saya? Apakah masih bisa dipertahankan?

(Intan, Jakarta)

Jawaban:
Kehadiran wanita lain memang memperburuk kondisi rumah tangga Anda. Karena saat ini fokus suami Anda memang teralihkan ke wanita itu. Keluarga tidak lagi mendapat perhatian. Suami Anda mendapatkan sisi yang dia rindukan yaitu kehangatan dan perhatian. Dia juga merasa lebih dihargai oleh wanita itu. Terlihat dari kartu tarot Ace of Cups.

Sebenarnya rumah tangga Anda masih bisa dipertahankan. Kuncinya harus ada perubahan sikap, terutama dari Anda, Intan. Kartu Wheel of Fortune menunjukkan roda kehidupan yang berputar. Kamu yang bisa mengendalikan perputaran roda rumah tangga Anda. Cobalah untuk lebih hangat lagi saat suami ada di rumah. Jangan ungkit-ungkit kesalahannya karena setiap manusia pasti memiliki kesalahan dan kekhilafan. Anda harus bisa berlapang dada dan memaafkan dia. Selalu terima dia kembali meskipun dia masih memiliki wanita lain di luar sana. Baik juga kalau Anda mau berkonsultasi dengan konselor pernikahan.

Memang akan jadi proses panjang yang melelahkan terutama untuk Anda. Kartu Nine of Wands. Anda harus bisa memegang erat apa yang Anda yakini benar. Jangan berpikir untuk bercerai tapi tanamkan dalam pikiran bahwa Anda bisa dan harus selalu berusaha menjadi istri dan ibu yang baik untuk suami dan anak-anak. Semesta akan mendukung setiap kehendak yang baik.

Konsultasi dengan Mbak Dewi Tarot silakan hubungi dewitarot@gmail.com atau 082242056585

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini