Sukses

William Wongso Ungkap Kelezatan Bubur yang Disajikan Putra Jokowi

Pakar kuliner William Wongso mengungkapkan alasan nikmatnya sajian bubur lemu dengan gudeg yang disajikan putra Jokowi untuk AHY.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu masakan tradisional Nusantara yakni bubur lemu menjadi hit setelah putra Jokowi, Gibran Rakabuming Raka menyediakan sajian itu untuk Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). AHY mengungkapkan bubur lemu dan gudeg yang disajikan Gibran pada Kamis lalu lezat.

(Baca: Apa Makna di Balik Sajian Bubur Lemu dan Gudeg Buatan Gibran?)

 

Selain AHY, pakar kuliner William Wongso, juga mengaku menggemari sajian bubur lemu dengan gudeg di atasnya. Wongso memaparkan, sajian makanan satu ini paling pas disantap di pagi hari.

"Cocok sekali bagi aku untuk sarapan. Bubur lemu yakni bubur bersantan ditambah gudeg lalu sambal goreng krecek, dan tahu itu enak banget," katanya saat dihubungi Health-Liputan6.com ditulis Sabtu (12/8/2017).

Kenikmatan bubur lemu dan gudeg tercipta, kata Wongso, karena ada kompleksitas rasa di dalamnya. Lidah bisa menikmati sensasi rasa gurih dan manis yang pas dari sajian khas yang biasa ditemukan di Solo dan Jogja ini.

"Kalau favorit aku di Mbah Lindu di Jogja," kata Wongso tentang penjual bubur lemu dan gudeg kesukaannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini