Sukses

Untungnya Pasangan Wanita Punya Banyak Teman Pria

Meski timbul rasa khawatir dan cemburu, tapi pasangan wanita yang punya banyak teman lelaki bisa memberikan keuntungan ini.

Liputan6.com, Jakarta Ketika pasangan wanita memiliki banyak teman lelaki, timbul perasaan cemas dan cemburu yang mengancam hubungan asmara pasangan. Padahal, ada manfaat tak terduga jika kekasih Anda punya banyak teman lelaki. Apa saja ya?

Khawatir memang wajar, tapi sebagai pasangan pria, Anda bisa menyingkirkan pikiran negatif ke arah yang lebih positif. Seperti dikutip laman Boldsky, Rabu (9/8/2017) berikut keuntungan yang bisa dirasakan pria dalam hubungannya jika pasangan mereka memiliki teman lelaki yang lebih banyak.

 1. Memahami sosok pria pada umumnya

Pasangan wanita yang memiliki teman lelaki banyak bisa membuat wanita memahami sosok pria dengan sesungguhnya. Bergaul dengan banyak pria dapat membuat mata wanita lebih terbuka dan memahami perspektif pria.

Dengan pemahaman itu, ia akan dapat memahami Anda (pasangan pria) lebih baik lagi.

2. Merasa lebih aman

Keamanan dan kenyamanan akan mudah didapatkan oleh pasangan wanita yang memiliki teman lelaki. Sosok pria di sekelilingnya dapat mengubah pasangan Anda lebih mandiri dan berani.

3. Tidak mudah bertengkar

Pertengkaran atau selisih paham akan lebih minim jika pasangan wanita memiliki banyak teman lelaki. Mengapa? Karena pasangan wanita bisa berpikiran terbuka karena terbiasa bergaul dengan banyak lelaki dan hubungan Anda akan jauh dari perselisihan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.