Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

6 Gerakan Seks yang Bikin Sesi Bercinta Pasutri Makin Liar

Ada gerakan seks yang membuat Anda dan pasangan makin liar.

Liputan6.com, Jakarta Agar sesi bercinta makin memanas, ebaiknya Anda dan pasangan tak hanya fokus terhadap foreplay dan posisi seks. Anda perlu mengeksplorasi gerakan seks dan menemukan posisi yang tepat.

Dikutip dari Times of India, Sabtu (29/7/2017), ada beberapa gerakan seks yang membuat sesi bercinta Anda menjadi semakin bergelora.

Kendalikan pasangan

Kendalikan pasangan Anda saat bercinta. Anda bisa membuat dirinya pelan-pelan terangsang dan berikan kesenangan yang tak tertahankan.

Anda juga bisa memainkan gerakan sensual, yang dapat membuat pasangan semakin liar.

 

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tutup mata pasangan

Tutup mata pasangan

Anda bisa membuatnya makin liar dengan cara cukup menutup mata pasangan. Lalu berikan sentuhan di zona sensitif, seperti tengkuk, telinga, dan paha. Pasangan akan mengerang. Erangan pasangan bisa membuat Anda bersemangat untuk menyentuhnya.

Bermain peran  (role play)

Anda bisa bermain peran sesuai fantasi seksualnya. Mainkan gerakan yang mungkin belum pernah dicoba. Saling mencoba fantasi seksual secara bergantian juga menambah seru sesi bercinta.

3 dari 4 halaman

Bebas bicara nakal

Bebas bicara nakal

Anda mungkin tidak berani berbicara kotor di depan umum. Saat bercinta, lepaskan apa yang ingin Anda ungkapkan. Anda berdua bisa bergairah saat mendengar hal-hal nakal.

Menepuk bokong

Gerakan menepuk bokong pasangan bisa menjadi sensasi yang bagus. Ini meningkatkan sirkulasi di daerah bokong dan genital.

Pada akhirnya dapat meningkatkan kepuasan dan sensasi bercinta.

4 dari 4 halaman

Oleskan lelehan cokelat hangat

Anda bisa bereksperimen ketika sesi bercinta. Untuk menggairahkan pasangan, taruh beberapa tetes cokelat leleh hangat di tubuh pasangan (jauhkan dari alat kelamin).

Anda bisa memainkan cokelat leleh tersebut dengan anggota tubuh yang disuka. Semakin intens gerakan Anda, pasangan juga makin terangsang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.