Sukses

Dicari Pria Rambut Merah untuk Donor Sperma

Sebuah website yang aktif dalam pencarian donor sperma, Co-ParentMatch pun mengharapkan pria berambut merah mau mendonorkan spermanya.

Liputan6.com, Jakarta Di negara-negara Barat banyak calon orangtua pasangan sejenis (lesbian) menginginkan memiliki anak rambut merah. Sebuah situs yang aktif dalam pencarian donor sperma, Co-ParentMatch pun mengharapkan pria berambut merah mau mendonorkan spermanya.

"Kami melihat data, hasilnya banyak wanita yang mencari 'donor sperma berambut merah' saat berada di website kami. Ini berarti tinggi permintaan akan pendonor sperma dari pria berambut merah," kata staf Co-parentmatch.com Jenny Kearns kepada HuffPost UK, dikutip Jumat (28/7/20187).

Sejauh ini permintaan sperma dari pria rambut merah tinggi, tapi pasokannya hanya dua persen. Perusahaan ini pun meluncurkan kampanye #SaveGingeres di laman Facebook mereka.

"Kami secara aktif merekrut pendonor sperma warna merah karena permintaan yang tinggi akan hal ini," Kearns.

Dijelaskan dalam flyer elektronik itu beragam alasan agar pria rambut merah mendonasikan spermanya. Salah satunya berkontribusi membuat orang lain lebih bahagia.

Kini, jumlah pria yang akan donor sperma dalam daftar Co-parentmatch.com sebagian besar memiliki rambut warna cokelat serta hitam. Ada juga yang pirang dan abu-abu.

 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.