Sukses

Mengaku Nyaman, Ibu Ini Menyusui Bayinya Sambil Isap Ganja

Seorang wanita asal Amerika Serikat bernama Kayla Marlow, mengunggah fotonya yang sedang menyusui sambil mengisap ganja.

Liputan6.com, Oregon, Amerika Serikat Sebuah foto viral di Facebook memperlihatkan seorang ibu menyusui bayi sambil mengisap ganja. Wanita yang diduga berasal dari Portland, Oregon, Amerika Serikat ini bernama Kayla Marlow. Terlihat di foto, Marlow memegang pipa berwarna ungu, yang digunakan untuk menghirup ganja ke mulutnya.

Sementara itu, temannya memegang korek api di ujung pipa lainnya. Keterangan foto yang diunggah oleh Marlow bertuliskan, ia merasa terberkati saat melakukan hal tersebut dan merasa nyaman.

Sayangnya, ia mendapat respons negatif. Kebanyakan warganet berkomentar, menyusui sambil mengisap ganja tidak boleh dilakukan karena membahayakan kesehatan bayi, dikutip dari News, Rabu (16/7/2017).

Kayla yang sedang menyusui bayinya malah isap ganja. (Foto: Facebook Kayla Marlow)

Kadar ganja akan masuk ke dalam Air Susu Ibu (ASI). Bayi yang meminum ASI yang sudah  terpapar ganja dapat berisiko meninggal, dari laporan American College of Obstetric & Gynecology.

Akibat unggahan foto tersebut tampaknya sang ibu segera menutup akun Facebook miliknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.