Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Apa Saja yang Biasanya Disembunyikan Istri dari Suami?

Walau keterbukaan penting dalam pernikahan, ada beberapa hal yang tetap disembunyikan istri dari suami.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menikah, pengertian "milikku milik kamu juga" secara mental dapat menjadi prinsip dalam kehidupan pasangan suami istri. Namun pada kebanyakan wanita, setidaknya ada beberapa hal yang mereka sembunyikan dari suami.

Dilansir dari laman Fox news, Rabu (26/7/2017), berikut ini tiga hal yang biasanya kerap disembunyikan istri dari suaminya.

1. Masalah kesehatan

Jika seorang wanita menemukan gejala aneh seperti benjolan, kemungkinan dia akan menyimpannya sendiri.

"Wanita akan menyembunyikan kekhawatiran dari pasangan mereka untuk melindungi suami mereka atau mengurangi tekanan," kata psikolog Kristen Carpenter, PhD, direktur kesehatan perilaku wanita di Ohio State's Wexner Medical Center.

2. Masalah dalam rumah tangga

"Jika seorang wanita tidak dapat memecahkan masalah dalam rumah tangga, misalnya masalah pada anak, seringkali wanita mencari konseling (di luar)," menurut Jodie Voth, MMFT, seorang terapis yang praktik di Kanada.

3. Masalah di ranjang

Carpenter mengatakan umumnya wanita berbagi kisah dengan teman kantor mengenai ketidakpuasan seksual mereka.

Namun bukan berarti berbagi kisah seks secara mendalam, biasanya wanita hanya berbagi tentang apa yang mereka setujui dan tidak setujui dalam bercinta. Mereka biasanya memilih untuk tidak menyampaikan keluhan secara langsung pada suami.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.