Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Ingin Jaga Gairah, Hindari Makanan Ini Sebelum Bercinta

Selain menjaga suasana hati, ternyata efek makanan berikut ini bila dikonsumsi sebelum bercinta dapat menurunkan libido seks.

Liputan6.com, Jakarta Selain menjaga suasana hati, ternyata efek makanan berikut ini bila dikonsumsi sebelum bercinta dapat menurunkan libido pasangan. Termasuk makan daging olahan dan beberapa makanan berikut ini.

Mengonsumsi daging olahan sebelum melakukan hubungan seks dapat menurunkan kadar testosteron pria dan ini akan berimbas pada hilangnya libido seks. Anehnya, kondisi ini hanya terjadi pada pria saja.

Melansir laman Boldsky, Senin (24/7/2017) berikut sederet makanan yang tidak dianjurkan untuk dikonsumsi sebelum bercinta.

1. Kacang panjang

Kacang mengandung molekul gula yang sulit untuk dicerna karena membutuhkan waktu yang lebih lama. Jika Anda mengonsumsi ini sebelum bercinta dapat menimbulkan kram perut dan meningkatkan gas yang akan mengganggu totalitas bercinta.

2. Kubis

Jenis sayuran yang mengandung senyawa rafinosa dan sulfat dapat menyebabkan gas berlebih dan mengganggu seks Anda bersama pasangan.

3. Bawang merah

Mengonsumsi rempah ini tepat sebelum bercinta, tidak hanya bisa membuat napas Anda berbau busuk, tapi juga bisa membuat keringat lebih menyengat dan seks tidak akan menyenangkan.

4. Kedelai

Makan atau minum kedelai sebelum bercinta dapat menurunkan libido seks pria. Meski hanya terjadi sementara, tapi sebaiknya dihindari.

5. Bir

Alkohol dalam bir jika dikonumsi sejam atau dua jam sebelum berhubungan seksual dapat menurunkan libido seks pada pria.

6. Kue kering

Gula berlebih yang terkandung dalam segala jenis kue kering dapat menurunkan libido seks pria dan wanita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.