Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

3 Manfaat Sperma Wanita Perlu Tahu

Sperma ternyata memiliki beberapa manfaat tak terduga dalam kandungannya.

Liputan6.com, Jakarta Seringkali wanita gundah saat bercinta oral dengan suaminya, apakah ingin menelan sperma atau tidak. Beberapa wanita berpikir bahwa sperma adalah hal yang kotor.

Namun, ternyata sperma memiliki manfaat yang tidak terduga. Berikut tiga manfaat sperma yang dilansir dari laman She knows, Minggu (23/7/2017).

1. Anti depresan

Menurut sebuah penelitian yang dilakukan terhadap 293 mahasiswa perempuan di Universitas Negeri New York, paparan air mani dapat menurunkan gejala depresi.

Studi tersebut membandingkan siswa perempuan yang berhubungan seks dengan kondom dan yang tidak, periset menemukan bahwa kelompok yang tidak menggunakan kondom secara keseluruhan menunjukkan lebih sedikit tanda-tanda depresi.

2. Membantu tidur lebih nyenyak

Sperma mengandung melatonin yang merupakan bahan kimia yang memudahkan tidur dan relaksasi. Jika Anda menelannya, sperma akan memasuki aliran darah dan membantu Anda tidur lebih baik.

3. Multivitamin

Satu sendok teh sperma mengandung lebih dari 200 protein dan beberapa vitamin dan mineral yang bermanfaat termasuk vitamin c, kalsium dan klorin.

Jumlah masing-masing vitamin bervariasi sesuai dengan usia dan kondisi kesehatan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini