Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Coba Pose Yoga Ini agar Seks Lebih Memuaskan

Pose yoga yang satu ini jauh akan memberikan keuntungan bagi Anda termasuk puas saat bercinta.

Liputan6.com, Jakarta Semua tahu rutin berlatih yoga dapat membuat tubuh dan psikis lebih sehat. Tapi, ada pose yoga tertentu yang memberi manfaat khusus bagi hidup Anda, khususnya dalam hal seks. Penasaran? Simak pose dan faktanya berikut ini. Selamat mencoba!

Melansir laman Good Housekeeping, Selasa (18/7/2017) dalam studi pada 2014 yang dilakukan University of Illinois, cobra pose atau postur kobra dalam yoga dapat membuat respons kognitif orang dewasa bahkan lanjut usia lebih cepat dan akurat.

Penulis studi menemukan, orang yang berlatih yoga dan mencoba cobra pose selama delapan minggu mengalami peningkatan konsentrasi yang tinggi. Tak hanya itu mereka juga memiliki tubuh yang lebih kencang dan pernapasan lebih baik.

Studi pada 2010 silam juga menemukan pose kobra dapat menjadi solusi bagi pria yang terbiasa mengonsumsi pil biru atau viagra untuk seks yang lebih baik. Peneliti menemukan efek pose ini yang dilakukan secara rutin selama 12 minggu dapat memperbaiki seks pasangan secara alami.

"Pose kobra dalam yoga dapat meningkatkan segala aspek dalam seks pria dan wanita, termasuk libido, gairah dan kepuasan," kata peneliti. 

 

Saksikan video menarik berikut ini: 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.