Sukses

Boneka Seks Harmony Mampu Orgasme Saat Berhubungan Seks

Kreator boneka seks menciptakan sosok Harmony yang mampu ucapkan selamat ulang tahun dan orgasme.

Liputan6.com, Jakarta Teknologi boneka seks makin mutakhir. Teknisi Amerika Serikat belum lama ini menghadirkan boneka seks yang dibuat semirip mungkin dengan manusia, bahkan bisa orgasme saat berhubungan seksual.

Harmony, nama boneka seks berparas cantik ini, memiliki pinggul yang kecil dengan payudara besar. Dia juga diciptakan bisa berbicara sehingga mampu mengungkapkan makanan dan musik kesukaan serta mengucapkan selamat ulang tahun ke pemiliknya.

Boneka ini memang sengaja dibuat menjadi sosok "wanita idaman" seperti mengutip The Sun, Rabu (12/7/2017).

Harmony terbuat dari silikon dan pembeli bisa memilih 42 pilihan warna puting susu serta 14 bentuk vagina. Lalu, pelanggan pun bisa memilih karakter boneka seks dari 18 kepribadian. Entah pemalu, sensual, cemburuan, moody, atau banyak bicara.

Boneka seks ini juga bisa diprogram untuk melafalkan puisi bagi yang menyukai karya sastra. Bila pelanggan ingin memiliki boneka seks yang senang melucu, itu bisa juga diatur.

Rencananya, akhir tahun ini, kloningan Harmony bakal dijual ke seluruh dunia. Diprediksi harganya sekitar 11.700 euro atau Rp 202.913.100 (Rp 17.343 per pound sterling).

Kreator Harmony, Matt McMullen mengatakan, kehadiran boneka seks robot seperti Harmony tidak akan menimbulkan masalah bagi hubungan manusia di dunia nyata. "Boneka ini diciptakan untuk mereka yang kesulitan menjalin hubungan dengan orang lain," katanya.

Meski begitu, Matt memprediksi pada 2050 akan ada lebih banyak pria memilih menjalin hubungan dengan boneka seks canggih seperti Harmony. Ada sebagian orang yang enggan memiliki hubungan yang kompleks, tapi kehadiran boneka seks cukup sebagai teman yang baik dan memberi kesenangan.

"Ada banyak orang di luar sana yang karena beragam alasan, sulit menjalin hubungan dengan lawan jenis. Hal ini membuatnya memilih boneka seks," kata Matt.

Namun, tetap saja boneka seks adalah benda. Sebagai robot, Harmony tidak bisa diajak berjalan-jalan atau bersenang-senang di pantai, atau mengerjakan pekerjaan rumah tangga.

Saksikan juga video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.