Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

5 Posisi Seks Terbaik untuk Orgasme Lebih Cepat

Anda dan pasangan bisa mencoba sejumlah variasi seks untuk lebih cepat mencapai orgasme

Liputan6.com, Jakarta Tak ada salahnya menginginkan orgasme lebih cepat saat Anda mencoba posisi seks tertentu. Anda dan pasangan pun bisa mencoba sejumlah variasi seks berikut ini, seperti dilansir Cosmopolitan, Selasa (11/7/2017):

1. Seks oral

Posisi seks ini memungkinkan pasangan untuk cepat mencapai orgasme. Selain karena lebih cepat menggapai klitoris, Anda berdua juga akan mencapai klimaks tanpa penetrasi.

2. Dominant doggy

Dengan posisi ini, pasangan akan cukup kuat melakukan penetrasi. Apalagi dengan kaki tertahan, Anda bisa mengendalikan kecepatan dan ritme bercinta.

3. Bend and Press

Seperti posisi misionaris, posisi ini dilakukan dengan menekuk lutut sehingga memungkinkan Anda dan pasangan mengalami orgasme lebih cepat.

4. The Side-Winder

Berbaring telentang, variasi posisi misionaris ini juga memungkinkan Anda untuk mengukur kedalaman penetrasi.

5. The Lusty Leg Lift

Posisi ini mungkin agak sedikit sulit karena dilakukan berdiri. Namun karena melibatkan otot dan keseimbangan, posisi ini juga dapat membantu orgasme lebih cepat.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.