Sukses

Demi Film Ayat-Ayat Cinta 2, Dewi Sandra Diet Karbohidrat

Dewi Sandra sudah lebih dari sepekan menjalani diet karbohidrat. Semua ini dia lakukan demi film terbaru, Ayat Ayat Cinta 2

Liputan6.com, Jakarta Artis peran Dewi Sandra sedang menjalankan diet karbohidrat. Pola ini dia pilih agar tampil apik memerankan tokoh Sabina di film Ayat-Ayat Cinta 2 garapan MD Entertainment.

Sabina, seperti yang diceritakan Dewi Sandra, adalah sosok perempuan yang tertutup serta memiliki fisik yang tak sempurna. Sehingga dia dituntut untuk menurunkan berat badannya. Tak disebutkan pasti berapa banyak bobot yang mesti dia kurangi, tapi Dewi punya target sendiri.

"Target sekurus-kurusnya," kata Dewi Sandra.

Dewi Sandra mengaku bahwa untuk mendalami karakter Sabina ini butuh kerja keras. Selain fisik yang berubah, dandanan pun benar-benar dibuat sedramatis mungkin. Untuk mendapatkan semua yang diinginkan itu, Dewi Sandra tak hanya menjalani diet karbohidrat, tapi juga puasa Syawal.

Pola semacam itu memang belum lama dia lakukan. Dewi Sandra pun belum menimbang, untuk melihat hasilnya. Akan tetapi dari koleksi baju yang dia punya, sudah banyak yang longgar.

"Aku enggak nimbang, cuma lihat dari pakaian saja, sudah longgar, sudah oke. Pipi sudah mulai (kempes), tapi belum, sih," kata Dewi Sandra sambil tertawa. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.