Sukses

Awet Muda, Usia Wanita Ini 40 tapi Disangka Masih 20

Lura Hsu benar-benar awet muda. Dia masih selalu disangka berusia 20, padahal umur sesungguhnya adalah 40 tahun

Liputan6.com, Jakarta Penampilan Lura Hsu yang selalu modis dan ceria berhasil mengecoh banyak orang. Siapa sangka, desainer interior perempuan dari Taiwan ini telah berumur 40 tahun. Sosoknya yang selalu tampak awet muda menyebabkannya dikira masih berusia 20-an.

Lura Hsu mengubur banyak pendapat dari orang-orang yang selalu berpikir, bahwa kulit wajah akan kendur dan terlihat tua saat memasuki umur 40 tahun.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Friday, Lura Hsu mengaku, salah satu kunci agar mendapatkan wajah awet muda adalah dengan tidak lupa memakai tabir surya. Menurut Lura, bintik-bintik kecil dan garis-garis halus lebih mudah muncul apabila perempuan tidak rajin menggunakan tabir surya.

"Sinar matahari itu dapat mempercepat proses penuaan," kata Lura Hsu dikutip dari situs Good Housekeeping, Senin (10/7/2017)

Lura Hsu tidak hanya mementingkan perawatan dari luar saja, dari dalam pun dia perhatikan betul. Dia selalu mengonsumsi banyak air putih, buah, sayur, dan juga kopi hitam. Dan, tentu saja menghindari minuman tinggi gula dan makanan berminyak.

Saking Awet Muda, Lura Hsu yang Sudah berumur 40 Tahun Dikira Umur 20 Tahun

"Saya menganjurkan untuk banyak mengonsumsi makanan tinggi serat dan protein, dan tidak lupa berolahraga," kata Lura memberikan saran agar awet muda.

Reporter: Michelle Tania 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.