Sukses

Rahasia Kulit Mulus Song Hye Kyo di Usia 36

Song Hye Kyo mengungkap rahasia awet muda dan kulit mulusnya di usia 36.

Liputan6.com, Seoul Tak sedikit warganet yang menuding Song Hye Kyo melakukan operasi plastik karena kecantikannya. Meski demikian, tak ada bukti yang menunjukkan bahwa kekasih Song Joon Ki tersebut melakukannya.

Beberapa waktu lalu, aktris kelahiran Daegu, Korea Selatan, ini mengungkap rahasia awet mudanya. Dia mengatakan, produk anti-penuaan sangat membantu memperlambat penuaan.

"Saya pikir menggunakan produk anti-penuaan sangat membantu. Ibuku bilang lebih baik menggunakan anti-penuaan, bahkan sejak usia muda," katanya seperti dikutip Today online, Rabu (5/7/2017).

Menurut Song Hye Kyo, sebagai aktris dia kerap berada di bawah lampu panggung atau terkena banyak sinar matahari yang bisa merusak kulit. Untuk itu, dia selalu membawa pelembap di tasnya.

"Karena syuting, saya harus terus menggunakan make up. Selain itu, saya biasanya terbang ke luar negeri untuk syuting film dan wawancara, jadi saya menghabiskan banyak waktu di dalam pesawat, dan kulit menjadi sangat kering. Jadi saya tak pernah ketinggalan menggunakan pelembap," katanya.

Di Korea, Song Hye Kyo dianggap sebagai salah satu wanita tercantik. Namun karena jadwalnya yang sibuk, dia jarang memiliki waktu untuk melakukan perawatan kulit. 

"Jadi saya hanya berkonsentrasi pada hidrasi kulit, dan tentu saja rutinitas perawatan malam saya," katanya.

Song Hye Kyo meraih ketenarannya setelah membintangi serial drama populer, seperti Autumn In My Heart (2000), Full House (2004), dan Descendants Of the Sun (2016).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.