Sukses

Tak Biasa, Pemuda Nyatakan Cinta dengan Udang

Alih-alih membanjiri gadis pujaannya dengan bunga atau cokelat, pemuda ini malah menyatakan cinta dengan udang.

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak cara untuk menyatakan cinta, salah satunya melalui makanan kesukaan. Seorang pemuda di Tiongkok baru saja melakukan hal itu.

Akhir Juni kemarin pemuda yang kabarnya baru saja lulus dari Nanjing itu memberi kejutan kekasihnya dengan tulisan "Love" dan bentuk hati yang disusun dari wadah plastik berisi udang karang. Ada 99 wadah udang karang yang tersusun rapi di lantai. Rupanya udang karang merupakan makanan favorit sang gadis pujaan.

Melansir laman Shanghaiist, Minggu (2/7/2017), seolah tak peduli pada kerumunan orang yang menonton mereka, si pemuda kemudian berucap, "Aku baru saja lulus tahun ini. Aku tak punya uang untuk membelikanmu mobil atau pun rumah, tapi aku punya cinta yang akan menemanimu hingga akhir dunia."

Pengakuan romantis si pemuda tak bertepuk sebelah tangan. Sang gadis pujaan menerima ungkapan hati pemuda itu dan bersedia menjadi kekasihnya.

Tak jelas apakah kemudian pasangan ini membagikan ratusan ribuan udang karang itu pada orang-orang yang menonton mereka atau membawa pulang semuanya. Yang pasti, misi telah terlaksana dengan baik!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini