Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Bagi Wanita, Pria Romantis Lebih Penting Daripada Jago di Ranjang

Selama pria mampu berkomunikasi dengan baik, seorang wanita ternyata tidak terlalu memikirkan kualitas bercinta.

Liputan6.com, Jakarta Selama pria mampu berkomunikasi dengan baik, seorang wanita ternyata tidak terlalu memikirkan kualitas bercinta. Hasil studi ini dilakukan oleh tim Superdrug Online Doctor yang mewawancarai 1.500 pasangan di Eropa dan Amerika.

Seperti dimuat laman Daily Star, Kamis (29/6/2017), periset menemukan, 88 persen wanita lebih memilih pasangan yang romantis daripada seorang pria yang jago di ranjang.

Yang menarik, hal serupa juga diyakini pria. "Sebanyak 72 persen pria menganggap kemampuan mereka bicara lebih penting daripada seks."

Studi tersebut juga menemukan, 78 persen wanita percaya, pria romantis akan membuat hubungan pernikahan jauh lebih baik. Hal lain yang dianggap wanita lebih penting daripada seks adalah penampilan fisik (62 persen) dan kebersihan diri dan rumah (52 persen).

"Secara keseluruhan, komunikasi menjadi kunci dalam menjalin hubungan. Namun yang mengejutkan, penampilan ternyata tidak mempengaruhi seorang wanita untuk mau bercinta," ujar peneliti.

Jadi, tak perlu menghabiskan waktu berjam-jam di gym untuk membentuk otot, kata peneliti. Sebab wanita tak peduli itu. Sebagai gantinya, Anda bisa harus menghabiskan waktu untuk mandi, menyikat gigi dan membersihkan rumah agar pasangan menginginkan Anda untuk bercinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.