Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Pria, Lakukan 4 Trik Berikut bila Sulit Capai Orgasme

Jika sulit orgasme, pria bisa melakukan trik ini.

Liputan6.com, Jakarta Bercinta tanpa merasakan orgasme mungkin tidak akan memuaskan hasrat seksual, terutama bagi pria. Yang terjadi, Anda akan merasa terganggu. Pasangan pun akan merasa gelisah.

Jika terus menerus terjadi, kondisi ini akan memperburuk kehidupan seks. Ditulis dari Lifehacker, Kamis (28/6/2017), ada beberapa trik menangani pria yang kesulitan meraih orgasme.

Berhenti minum alkohol

Alkohol bisa membuat Anda sulit mencapai orgasme. Sebaiknya, Anda berhenti minum alkohol.

Cek kebiasaan masturbasi

Masturbasi adalah salah satu penyebab paling sering dari kesulitan orgasme. Banyak pria melakukan masturbasi dengan cara yang sama setiap saat.

Perhatikan, cengkeraman pada penis saat masturbasi. Cengkeraman yang terlalu kuat dapat membuat Anda sulit orgasme. Jangan mencengkeram penis teralu kuat karena mengurangi sensitivitas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta apa yang perlu dibutuhkan

Minta apa yang perlu dibutuhkan

Dalam beberapa kasus, ada pria yang sulit meminta apa yang dibutuhkan atau membiarkan diri mereka menerima perlakuan apa saja selama bercinta dengan pasangan.

Beberapa pria ada yang terlalu fokus memuaskan hasrat pasangan mereka sehingga tidak terlalu banyak memikirkan untuk diri mereka sendiri.

Pria seharusnya bisa mendapatkan apa yang diinginkan. Tidak masalah menginginkan foreplay atau jenis rangsangan pada bagian tubuh lain.

3 dari 3 halaman

Dapatkan mood (suasana hati)

Dapatkan mood (suasana hati)

Untuk mendapatkan mood bercinta dan meraih orgasme, Anda bisa mencoba mainan seks. Hal ini akan membuat Anda terangsang. Anda juga bisa berfantasi seksual.

Katakan fantasi seksual pada pasangan sehingga pasangan bisa mengetahui apa yang Anda bayangkan.

Selain itu, Anda bisa menggunakan pelumas untuk meningkatkan sensasi. Penetrasi menggunakan pelumas akan membuat nyaman pasangan. Anda pun akan lebih lama bertahan di ranjang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.