Sukses

Demi Mirip Melania Trump, Wanita Ini Rela Jalani Operasi 8 Kali

Claudia, satu dari banyak wanita yang ingin terlihat seperti Melania Trump. Dia rela mengeluarkan uang untuk menjalani operasi plastik.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang wanita, tampilan fisik Melania Trump hampir sempurna. Keindahan tubuh mantan model yang kini menjadi istri Presiden Amerika Serikat ini memicu seorang wanita untuk melakukan operasi plastik agar mirip dengannya.

Claudia Sierra, nama wanita yang mengidolakan Melania Trump itu akan menjalani delapan operasi plastik di Utopia Surgery and Medi Spa di Texas, Amerika Serikat. Tindakan operasi yang bakal dijalani pada bagian perut, hidung, kelopak mata, payudara serta botoks.

Umur Claudia sudah 42, wajar bila bokongnya sudah turun. Dia juga bakal menjalani operasi Brazilian butt lift untuk membuat bokongnya mirip Melania.

Lalu, kenapa Claudia ingin tampil seperti Melania?

"Bagiku, Melania adalah sosok yang menggambarkan kekuatan, dia adalah Ibu Negara dan aku menanti-nantikan tampil seperti dia," tuturnya mengutip Mirror, Minggu (25/6/2017).

Bukan hanya Claudia yang menginginkan penampilan fisik seperti Melania Trump. Menurut dokter bedah yang bakal merawat Claudia, Franklin Rose, kini banyak wanita yang ingin seperti Melania. Kebanyakan meminta bedah estetik hidung dan payudara seperti Melania Trump itu.

 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.