Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Gara-gara Berpakaian Seksi, Perawat Cantik Ini Dipecat

Foto-foto perawat cantik dengan pakaian seksi menuai kontroversi. Tak lama kemudian, dia mengundurkan diri. Seperti apa sih keseksiannya?

Liputan6.com, Jakarta Parichat Chatsri, seorang perawat cantik rumah sakit swasta di Thailand mengundurkan diri gara-gara memakai seragam terlalu seksi.

Dalam keseharian bekerja, perawat cantik ini nampak menggunakan seragam perawat yang ketat. Dalam sebuah foto, dia menggunakan seragam warna putih keunguan lengan panjang tapi dipadankan dengan rok mini.

Foto: nextshark

Di foto lainnya nampak juga Chatsri difoto saat sedang duduk, lalu rok yang dikenakan nampak terangkat naik hampir setengah paha. Foto lainnya, tampak juga dia sedang duduk dengan tatapan menggoda. Lagi-lagi, rok yang dikenakan supermini untuk ukuran perawat rumah sakit.

Foto-foto itu viral di media sosial setelah diunggah kelompok pecinta perawat Thai Nurse Lovers Association, mengutip The Sun, Jumat (23/6/2017).

Viralnya foto-foto Chatsri saat memakai seragam membuat 'panas' banyak pihak. Lalu, beberapa asosiasi menganggap dia tidak sopan serta tidak menghormati profesi perawat.

Menanggapi hal itu, Chatsri meminta maaf terhadap konsil perawat di Thailand serta rumah sakit tempatnya bekerja. Dia pun langsung mengundurkan diri setelah muncul kontroversi itu.

"Saya mengerti dan tak ingin membuat hal ini semakin besar. Jadi, aku bertanggung jawab atas hal ini dengan mengundurkan diri," kata mantan perawat cantik ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.