Sukses

6 Hal Sederhana yang Bikin Barack Obama Bahagia

Wajah bahagia Barack Obama kerap kali tersenyum. Ia tak malu untuk tertawa lebar. Memang hal apa saja yang bisa membuatnya bahagia?

Liputan6.com, Jakarta Presiden ke-44 Amerika Serikat, Barack Obama, dikenal sebagai salah pemimpin tegas yang murah senyum. Wajah bahagianya sering terlihat dalam banyak media.

Foto-foto unik Presiden AS Barack Obama dan anak-anak kecil.

Berbicara mengenai bahagia, ada banyak sederhana membuat Obama bahagia. Berikut tujuh hal diantaranya seperti mengutip Newsone dan The Things, Kamis (22/6/2017).

1. Buku

Ya, membaca buku adalah hal yang bisa membuat suami dari Michelle Obama ini bahagia. Kecintaannya membaca membantu Barack dalam berkomunikasi serta melihat dunia lebih luas.

2. Dikelilingi wanita cantik

Dikaruniai wanita cantik di rumah, yakni sang istri Michelle serta dua putrinya, Malia dan Sasha, membuat Barack amat bahagia.

Kabar mengejutkan datang dari keluarga Presiden AS, Barack Obama. Putri sulungnya, Malia Obama tertangkap kamera paparazi tengah hadir ke festival musik di Chicago sedang meghisap ganja dan merokok. (Dailymail)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berdansa

3. Bertemu anak-anak

Dalam beberapa kesempatan, Obama sering bertemu dengan anak-anak. Menggendong mereka bukan masalah baginya.

Seperti ayah sejuta anak, Barack Obama begitu dekat dengan setiap anak yang baru saja ia jumpainya. (Via: huffingtonpost.com)

4. Komik

Obama sama seperti orang-orang lainnya, dia senang mengoleksi buku komik. Salah satu favoritnya adalah komik Spider-Man dan Conan the Barbarian.

5. Menonton film

Sama seperti kita, Obama juga senang menonton film. Dua film kesukaannya, yakni Casablanca dan One Flew Over the Cuckoo’s Nest.

6. Musik dan berdansa

Presiden AS, Barack Obama dan ibu negara Michelle Obama menari bersama anak-anak saat merayakan Halloween di Gedung Putih, Senin (31/10). Sebanyak 4.000 orang diperkirakan mengunjungi White House untuk merayakan Hallowen. (REUTERS / Jonathan Ernst)

Bukan rahasia lagi Obama senang musik. Terlihat beberapa kali Obama berdansa bersama sang istri. Selera musik Obama begitu beragam, mulai dari klasik hingga modern. Dalam daftar lagu di Spotify ada lagu Bob Dylan hingga Justin Timberlake.

 

Saksikan juga video menarik berikut

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini