Sukses

Harapan di Ultah Jokowi: Balas Omongan Haters dengan Karya

Ucapan selamat ulang tahun Jokowi dari warganet mulai bermunculan sejak Rabu, 21 Juni 2017, dini hari.

Liputan6.com, Jakarta Doa terbaik terus dipanjatkan warganet di hari ulang tahun Jokowi ke-56. Tanda pagar #Happy56thJokowi, yang bertengger di urutan pertama trending topic Indonesia, adalah buktinya.

Berdasarkan pantauan Liputan6.com, Rabu, 21 Juni 2017, warganet mulai berkicau menggunakan tanda pagar #Happy56thJokowi sejak pukul 00.00 WIB. Tak sekadar doa dalam bentuk kicauan, warganet juga memberikan ucapan selamat ulang tahun Jokowi dalam bentuk meme.

Doa untuk Jokowi datang dari masyarakat, kalangan musikus, hingga penjabat. Ada yang berdoa supaya Presiden Jokowi sehat selalu, agar dapat bekerja maksimal, sehingga janji yang pernah dia ucapkan dulu terealisasikan semuanya. Ada juga yang berharap agar Jokowi tak usah pusing memikirkan ucapan para pembencinya, dan membalasnya dengan karya.

"Selamat ulang tahun Pak @Jokowi, semoga panjang umur, sehat selalu, dan terus membalas omongan haters dengan karya #Happy56thJokowi,"

tulis akun @ridu.

 

 

Selamat ulang tahun, pak Jokowi. Segala doa terbaik untuk Anda dikabulkan Tuhan YME

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.