Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

3 Posisi Seks Andalan Pasutri

Selain misionaris, tiga posisi seks ini menjadi andalan para pasangan suami istri. Apa saja ya kira-kira?

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah terapis seks melakukan survei kepada pasangan suami istri terkait posisi seks andalan mereka. Seperti dikutip laman Prevention, Rabu (21/6/2017) berikut tiga posisi seks yang menjadi andalan pasutri.

1. Reverse cowgirl

Menurut banyak pasutri, posisi seks ini begitu intim dan emosional khususnya bagi wanita. Dari kacamata para pria, posisi seks ini menjadi andalan kaum Adam karena mereka bisa menikmati indah dan liarnya pasangan yang mereka cintai beraksi di atas mereka.

2. Girl on top

Mirip dengan reverse cowgirl, posisi seks satu ini akan lebih memanjakan pandangan suami untuk menyaksikan indah paras sang istri sambil merasakan rangsangan intim sepanjang sesi panas di ranjang.

Bagi wanita, posisi seks ini juga menjadi andalan karena mereka bisa mengatur kedalaman dan puncak klimaksnya sendiri.

3. Doggy style

Meski posisi ini terlihat liar, tapi kedua pasangan menyukainya. Banyak pasutri mengaku doggy style dapat mengeluarkan sisi nakal, kebebasan dan membuat hubungan lebih intim.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.