Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

1.000 Wanita Ungkap Seberapa Sering Masturbasi

Jawaban dari 1.000 wanita saat ditanya seberapa sering mereka masturbasi bikin tercengang

Liputan6.com, Jakarta Sebanyak 1.000 wanita mengungkap seberapa sering mereka melakukan masturbasi. Dan jawabannya ternyata cukup mengejutkan.

Survei yang dilakukan Daily Star Online ini mencatat mayoritas wanita (32%) mengatakan mereka melakukan masturbasi setiap hari.

Sebanyak 31% wanita mengatakan mereka melakukan masturbasi beberapa kali dalam seminggu dan 15% mengatakan hanya melakukan masturbasi sekali seminggu. Anehnya, 14% wanita mengaku tidak pernah mastubasi. Dan 8% melakukannya satu kali per bulan.

Penelitian ini menguatkan penelitian sebelumnya yang dilakukan oleh Mr & Mrs Toy, sebuah perusahaan mainan seks yang belum lama ini menyurvei wanita dalam melakukan masturbasi.

"Orang Inggris rata -rata rata-rata masturbasi tiga kali per minggu, namun rata-rata keseluruhan wanita melakukannya dua kali per minggu," tulis penelitian tersebut.

Selain rutin masturbasi, peneliti juga mengungkapkan bahwa hampir setengah dari orang Inggris (48%) memiliki mainan seks dan sepertiga di antaranya memiliki vibrator.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.