Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Pelumas Tak Cuma untuk Penetrasi

Pelumas bisa dimanfaatkan sebagai properti juga untuk memanaskan sesi bercinta.

Liputan6.com, Jakarta Pelumas (lube) biasanya dimanfaatkan untuk mempermudah penetrasi. Rupanya pelumas bisa juga dimanfaatkan sebagai properti juga untuk memanaskan sesi bercinta.

"Tidak ada aturan pembatasan penggunaan pelumas. Aturannya hanya tidak perlu menggunakan pelumas terlalu banyak," kata salah satu terapis hubungan seksual asal Amerika Serikat, Emily Morse.

Salah satunya, menggunakan pelumas sebagai properti untuk sesi pemanasan bercinta. Anda bisa mengoleskan pelumas ke tangan, lalu menyapukannya ke payudara istri. Pijat secara perlahan lalu fokus pada putingnya seperti disarankan Morse.

"Mungkin Anda belum pernah mengoleskan pelumas ke puting. Namun memijat payudara dan puting dengan pelumas menimbulkan sensasi tersendiri," kata Morse mengutip Men's Health, Senin (19/6/2017).

Jangan salah, memainkan puting istri rupanya mampu mengaktifkan bagian otak yang sama dengan menstimulasi klitoris. Hal ini terungkap dalam penelitian di Journal of Sexual Medicine.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini