Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

3 Hal Anda Perlu Tahu Bila Ingin Berhubungan Seks di Luar Angkasa

Anda perlu memerhatikan berhubungan seks di luar angkasa.

Liputan6.com, Jakarta Penjelajahan luar angkasa ke Mars pada tahun 2020 menjadi target yang hingga kini terus dipersiapkan. Perusahaan pariwisata luar angkasa mulai berlomba-lomba menawarkan perjalanan yang sangat mahal ke luar planet Bumi.

Salah satu penawaran paling menarik adalah berhubungan seks. Para ahli masih menebak soal kemungkinan berhubungan seks di luar angkasa.

Untuk memberikan wawasan kepada publik, ada hal-hal yang harus diperhatikan ketika akan berhubungan seks di luar angkasa, dikutip dari Glamour, Senin (19/6/2017).

Kondisi kapsul ruang angkasa

Anda perlu memerhatikan kondisi kapsul ruang angkasa, terutama gaya gravitasi.

"Demi mencapai keseimbangan saat bercinta dan mempertahankan kontak dengan alat kelamin pasangan diperlukan gravitasi yang baik. Gerakan penetrasi dinilai sulit karena gravitasi yang tidak seimbang," kata ahli ob-gyn Kyrin Dunston.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penggunaan mainan seks

Penggunaan mainan seks

Gravitasi di luar angkasa yang sulit membuat manusia melayang-layang. Jika berhubungan seks menggunakan mainan seks, maka mainan seks harus dilekatkan atau diikatkan pada pada tubuh pasangan.

Cara ini agar pasangan mendapat posisi yang tepat terhadap mainan seks satu sama lain.

Sensasi tidak menyenangkan

Secara harfiah, manusia tidak berkeringat di luar angkasa. Gerakan intim yang cukup kuat bisa saja membuat cairan sperma keluar dari permukaan tubuh.

Semakin banyak pasangan bergerak, maka genangan cairan akan terbang di sekitar pasangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.