Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Kapan Hasrat Seksual Wanita untuk Bercinta Memuncak?

Waktu terbaik hasrat seksual wanita memucak untuk bercinta.

Liputan6.com, Jakarta Pria dan wanita ternyata mempunyai waktu berbeda soal waktu munculnya hasrat seksual (libido). Hasrat seksual pria memuncak paling sering terjadi pada pagi hari, sedangkan wanita lebih sering memuncak pada malam hari.

Temuan ini menurut sebuah survei baru yang dilakukan perusahaan mainan seks Lovehoney, yang menyurvei 2.300 orang dewasa. Hampir 70 persen wanita mengakui, adanya perbedaan hasrat seksual untuk bercinta dengan pasangannya.

Pria lebih memilih memulai hari dengan bercinta antara pukul 06.00 dan 09.00 pagi, sedangkan wanita lebih suka bercinta sekitar pukul 23.00 dan pukul 02.00 pagi.

Secara khusus, ditulis  dari Shape, Senin (19/6/2017), hasrat seksual pria memuncak pada pukul 07.54 di pagi hari. Hasrat seksual wanita memuncak pukul 23.21. Adanya perbedaan waktu ini mungkin membuat pria kesulitan mengajak pasangannya bercinta.

Namun, Stephanie Buehler, penulis buku What Every Mental Health Professional Needs to Know about Sex mengatakan, banyak wanita mendambakan kedekatan dengan pasangan dan hanya ingin melakukan seks lebih banyak.

"Wanita seringkali tidak merasakan hasrat seksual untuk bercinta sampai memulai foreplay dengan pasangannya. Jangan khawatir, wanita bisa bercinta kapan saja. Bahkan bila bercinta tepat pukul 07.54 pagi," ujar Buehler.  

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.