Sukses

Lebaran, Afgan Tak Takut Makan Banyak Makanan Padang

Afgan mengaku tak takut kolesterolnya naik karena menyantap makanan khas Lebaran yang penuh santan

Liputan6.com, Jakarta Lebaran bagi Afgan adalah waktu yang sempurna untuk makan apa saja tanpa takut dosa. Afgan juga tidak mau memikirkan makanan itu bakal bikin berat badan dia naik atau tidak.

"Semua makanan di Lebaran bikin kalap. Aku bisa makan lima sampai enam kali dalam sehari," kata Afgan saat mempromosikan album terbarunya SIDES di Redaksi Liputan6.com pada Jumat, 16 Juni 2017.

Afgan adalah solois pria Indonesia yang berdarah Minang. Maka tak heran apabila saat Lebaran semua makanan yang tersaji penuh dengan santan, juga memiliki cita rasa yang pedas.

Menurut Afgan, menu yang menjadi favorit dia saat Lebaran adalah lontong, rendang, satai padang, dan satu menu yang tak boleh ketinggalan untuk dihabiskan, yaitu ketan srikaya.

"Keluarga besarku Minang. Jadinya makanannya ya seperti itu," kata Afgan.

Selain tidak memikirkan mengenai berat badan, Afgan pun tak ambil pusing dengan kolesterol. Yang konon paling sering mengalami lonjakan setelah Lebaran.

"Nggak takut kolesterol. Keluargaku sudah punya limit-nya sendiri," kata Afgan tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini