Sukses

Top3 Health: Makanan Berkalori untuk Turunkan Berat Badan

Apa saja Top3 Health hari ini? Cek di sini.

Liputan6.com, Jakarta Semakin banyak saja orang yang ingin menurunkan berat badan. Kesimpulan ini diambil dari banyaknya pembaca untuk artikel "apa saja makanan tinggi kalori yang dapat membantu kita menurunkan berat badan?".

Selain itu, masih ada dua berita lainnya yang paling banyak dibaca di kanal Health Liputan6.com, Jumat, 9 Juni 2017. Berikut ini kami rangkumkan Top3 Health untuk Anda.

1. Daftar Makanan Tinggi Kalori untuk Turunkan Berat Badan

Untuk menurunkan berat badan, Anda perlu mempertimbangkan makanan yang dimakan. Makanan yang dikonsumsi secara tepat dapat mempermudah penurunan berat badan. Apa saja makanan itu? Cek di sini.

2. Tergoda Selingkuh? Jawab Dulu 4 Pertanyaan Ini Secara Jujur

Selingkuh memang bisa jadi sangat menantang dan menyenangkan. Tak heran jika banyak orang yang terobsesi akan hal ini. Namun, perselingkuhan juga bisa berujung bencana.

"Akan sangat sulit menolak perhatian dan pujian yang muncul pada awal-awal hubungan perselingkuhan," ujar Barbara Greenberg, Ph.D., seorang psikolog klinis dan terapi hubungan dan keluarga. Lebih jelasnya ada di sini.

3. Cek Kepribadian dari Jari Kelingking Anda

Tahukah Anda, jari kelingking juga bisa menunjukkan kepribadian. Mungkin kedengarannya lucu, tapi studi soal ini dipublikasikan pada situs Korea, 1boon.

Seperti dilansir Rocketnews24, Kamis (8/6/2017), tipe kepribadian dibagi menjadi tiga jenis. Berikut ulasannya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini