Sukses

5 Hal Sepele Ini Bisa Bikin Pria Jatuh Cinta

Berikut ini adalah beberapa cara yang dapat membuat pria jatuh cinta dengan mudah.

Liputan6.com, Jakarta Kurang percaya diri dan malu untuk berbicara seringkali membuat wanita terjebak dalam friend zone. Alih-alih mendapatkan pujaan hati, pria yang Anda suka malah akhirnya berlabuh di pelukan wanita lain. 

Psikoterapis dan penulis, M. Gary Neuman, menuturkan ada beberapa hal yang bisa membuat pria peka terhadap perasaan wanita dan membalas cinta, yaitu kepercayaan diri dan mampu menjadi diri sendiri:

Berikut ini adalah beberapa cara yang dapat membuat pria jatuh cinta dengan mudah, seperti yang ditulis All Women's Talk, Kamis (8/6/2017).

1. Jadi diri sendiri

Dari semua tip untuk membuat pria jatuh cinta, menjadi diri sendiri adalah hal paling utama. Kebanyakan pria menyukai wanita yang apa adanya, tidak mengada-ada atau berpura-pura sempurna. Jika ini terjadi, tandanya pria tersebut jatuh cinta pada tokoh yang Anda mainkan, bukan diri Anda.

2. Menjadi pendengar yang baik

Jangan pernah lelah untuk mendengarkan cerita meski terdengar membosankan. Pasalnya, ini adalah cara jitu yang buat pria merasa nyaman, seperti hasil penelitian yang dilakukan di University Nevada.

Ketika pendengarnya memberikan tanggapan, pria akan merasa semakin diperhatikan dan membuka peluang untuk jatuh cinta.

3. Perhatian

Tak terkecuali pria, mereka adalah makhluk yang juga ingin diperhatikan seperti layaknya raja. Jadi jangan pernah merasa malu untuk memberi perhatian pada pria yang Anda sukai.

4. Pandai membaur

Menjadi diri sendiri memang penting, namun membaur dengan suasana juga penting. Misalnya, pria membuat guyonan dan Anda mampu membalasnya dengan tertawa lepas. Ini adalah sebuah prestasi bagi pria.

5. Pandai menyimpan rahasia

Pria menyukai wanita yang pandai menyimpan rahasia. Pria bukanlah makhluk yang mudah mencurahkan isi hati, ketika dia menceritakan masalahnya ini merupakan tanda dia mempercayai Anda sebagai pendengar. Namun ketika Anda membocorkannya, jangan harap dia akan bercerita kembali. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.