Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Wanita Bertubuh Mungil Vaginanya Lebih Sempit?

Banyak asumsi percaya jika wanita bertubuh kecil dan mungil memiliki ukuran vagina yang lebih kecil dan sempit. Fakta atau mitos ya?

Liputan6.com, Jakarta Selain menjaga kebersihan dan kesehatan vagina, semua wanita juga harus mengenali vagina mereka sendiri. Baik dari bentuk, ukuran, warna, dan beragam hal lain seperti pada fakta berikut ini.

Seperti dikutip laman Glamour, Minggu (4/6/2017) wanita yang pendek dan mungil dipercaya memiliki ukuran vagina yang lebih kecil dan sempit. Tapi faktanya, semua vagina memiliki tingkat elastisitas yang mampu renggang dan kembali ke bentuk semula.

Bahkan beberapa wanita memiliki tingkat elastis yang tinggi mencapai dua kali ukuran normalnya saat berhubungan seks.

Menurut Janice Hiller, seorang konsultan psikolog klinis dan seksolog, mengatakan wanita kurus memiliki struktur tulang pelvis--yang berada di panggul--lebih kecil dan ini yang sebenarnya membuat vagina mereka nampak lebih kecil dan sempit.

Hiller menyampaikan, jika Anda masih percaya wanita yang tubuhnya kecil memiliki vagina lebih kecil dan sempit itu hanya mitos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.