Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Wanita Masturbasi di Bak Mandi, Amankah?

Meski masturbasi di dalam bak mandi terdengar menyenangkan, tapi berikut aturan yang harus wanita perhatikan.

Liputan6.com, Jakarta - Ada beragam cara yang bisa dilakukan wanita untuk menikmati masturbasi. Salah satunya masturbasi di dalam bak mandi. Namun, amankah masturbasi di dalam bak mandi?

Aliran air memang dapat merangsang klitoris wanita, tapi hal yang ditakutkan adalah penggunaan pancuran air yang diarahkan ke vagina. Itu bisa membahayakan vagina dan bukan teknik masturbasi yang tepat.

Tekanan air yang kencang dan suhu air bisa mencederai vagina. Bahkan beberapa kasus, vagina terasa seperti terbakar akibat tekanan air yang kencang dan suhu air yang panas.

Belum lagi bakteri tak terlihat di dalam bak mandi yang bisa secara langsung masuk ke dalam vagina Anda. Meski fisiknya tidak menyebabkan kerusakan permanen, tapi Anda bisa mengalami infeksi.

Untuk mencegahnya, seperti dikutip dari Gurl, Jumat (2/6/2017), sebaiknya wanita tidak secara langsung mengarahkan pancuran air ke arah vagina. Dan pastikan Anda berhati-hati jika masturbasi di bak mandi. Perhatikan suhu air, kebersihan, dan metode masturbasi yang aman.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.