Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Langkah Sensual Bikin Posisi Seks Spooning Lebih Intim

Meski posisi seks ini terlihat monoton, tapi dengan trik berikut ini spooning terasa lebih intim dan sensual.

Liputan6.com, Jakarta Spooning menjadi posisi seks ternyaman dan paling intim untuk dilakukan pasangan. Meski posisi seks ini terlihat monoton, tapi dengan trik berikut ini spooning terasa lebih sensual.

Tiap pasangan tentu tak asing lagi dengan posisi seks dari belakang ini. Untuk membuat spooning lebih intim dan sensual, jauhkan torso atau tubuh bagian pinggang ke atas Anda dari punggung si dia.

Menaruh kaki di sela-sela kakinya juga bisa menambah keintiman saat spooning. Mengubah posisi agar saling lebih dekat bisa membuat sesi bercinta lebih panas dan posisi nampak lebih sensual.

Anda dan pasangan juga boleh mengkombinasikan spooning dengan doggy style untuk mendapatkan penetrasi yang luar biasa. Bantuan tangan untuk menyentuh tubuh hingga bagian sensitif pasangan wanita dapat menambah sensasi panas di ranjang.

Spooning tidak akan menghabiskan energi lebih bagi pasangan dan menambahkan variasi pada posisi seks ini, juga bantu menjauhkan pasangan dari kebosanan bercinta dikutip dari Cosmopolitan, Kamis (25/5/2017).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini