Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Bukan Bentuk Tubuh, Pria Lebih Fokus pada 4 Hal Ini Saat Bercinta

Pria sesungguhnya tidak terlalu mempedulikan bentuk tubuh, melainkan lebih ke hal-hal yang memperlihakan tanda ikatan emosi.

Liputan6.com, Jakarta Banyak wanita yang khawatir akan bentuk tubuhnya saat bercinta. Namun, pria sesungguhnya tidak terlalu mempedulikan hal tersebut. Mereka lebih memperhatikan lebih ke hal-hal yang memperlihatkan tanda ikatan emosi.

Berikut empat hal yang pria perhatikan dari sang istri saat bercinta seperti mengutip Women's Health, Selasa (23/5/2017).

1. Inisiatif bercinta dari pria

Banyak wanita yang malu untuk memulai bercinta dengan sang suami. Namun, inisiatif dari istri terkadang hal yang ditunggu-tunggu suami.

2. Gerakan tubuh

Bukan bentuk, tapi gerakan tubuh pasangan yang diperhatikan pria saat bercinta. Pria lebih peduli pada geliatan sensual dan tekanan tubuh dari pasangan saat berhubungan seks.

3. Mata

Tatapan istri yang mendalam dan penuh arti itu merupakan hal penting bagi pria. Sehingga tak perlu ragu menatap matanya saat bercinta. Pria memperhatikan dan mencoba menerka lewat tatapan mata pasangan saat bercinta.

4. Napas

Embusan dan desahan napas itu juga hal yang diperhatikan pria saat berhubungan seks. Jadi, bagi wanita tak perlu malu mendesah saat mendapatkan kenikmatan sentuhan atau penetrasi saat bercinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini