Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Membayangkan Mantan Saat Masturbasi, Salahkah?

Sekitar 48 persen wanita berimajinasi bercinta dengan mantan saat melakukan solo seks atau masturbasi.

Liputan6.com, Jakarta Ada beragam imajinasi yang dibayangkan wanita saat masturbasi. Mulai dari membayangkan sedang bercinta dengan aktor kesukaan hingga bersama pasangan di tempat indah. Namun, bagaimana bila masturbasi sambil membayangkan mantan kekasih?

Jika Anda wanita yang membayangkan mantan kekasih saat masturbasi, tak perlu panik. Sekitar 48 persen wanita berimajinasi bercinta dengan mantan saat melakukan solo seks seperti hasil survei terhadap 4500 orang yang dilakukan produsen mainan seks, Lovehoney.

Uniknya, sekitar 60 persen pria juga membayangkan masturbasi bersama mantan seperti mengutip Men's Health, Jumat (12/5/2017). Berdasarkan hal ini jadi muncul pertanyaan, salahkah membayangkan bercinta dengan mantan kekasih saat masturbasi?

Menurut terapis perkawinan dan seksual, Moushumi Goshe, berfantasi bercinta dengan mantan kekasih saat masturbasi itu bukanlah masalah besar.

"Berimajinasi adalah hal normal dalam hidup. Ini adalah bentuk pelepasan terhadap sesuatu, jadi membayangkan bercinta dengan mantan saat masturbasi sekali lagi bukanlah masalah besar," tutur Ghose.

Ghose mengungkapkan jika pun pasangan membayangkan seks dengan mantan saat masturbasi, lalu tidak ada gangguan dengan kehidupan pernikahan dan seksual, seharusnya tidak menjadi masalah berat. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini