Sukses

Tak Perlu Malu, Ini 4 Alasan Bangga Punya Payudara Kecil

Ada banyak keuntungan yang dimiliki wanita dengan payudara kecil.

Liputan6.com, Jakarta Berbanggalah bila wanita memiliki payudara kecil. Ada beragam alasan wanita dengan ukuran payudara tidak besar mensyukuri miliknya.

Sederet alasan ilmiah mengungkapkan wanita pemilik payudara kecil memiliki banyak keuntungan. Berikut selengkapnya seperti mengutip Your Tango, Jumat (12/5/2017).

1. Tampak lebih muda

Saat masih usia muda, mungkin wanita malu memiliki payudara kecil. Keuntungannya akan terasa saat mulai tua. Semisal pengenduran kulit di area dada wanita dengan payudara kecil tidak terlalu terlihat. Sementara wanita dengan payudara besar nampak terlihat payudaranya mengendur.

2. Lebih menikmati sesi di ranjang

Studi dari University of Vienna mengungkapkan wanita yang memiliki payudara besar 24 persen cenderung tidak sensitif. Hal ini terjadi karena jaringan lemak yang sedikit membuat sensasi sentuhan lebih terasa.

3. Disukai pria

Jangan salah, bagi banyak pria wanita dengan payudara kecil itu lebih menarik seperti mengutip hasil studi yang dipublikasikan Psychology Today.

4. Bebas dari nyeri punggung dan leher

Wanita dengan payudara kecil tak akan memiliki masalah dengan sakit punggung. Beda halnnya dengan wanita dengan ukuran bra D yang cenderung memiliki masalah dengan nyeri punggung dan leher yang tegang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini