Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

4 Tips agar Seks Oral Lebih Panas

Ada kalanya seks oral jadi terasa hambar karena dilakukan berulang. Ini cara agar aktivitas suami istri ini bisa lebih membara.

Liputan6.com, Jakarta Seks oral merupakan salah satu aktivitas bercinta yang disukai banyak pasangan, terlebih bagi suami. Bahkan, tak jarang suami bisa dimabuk kepayang saat istrinya memberikan sentuhan oral ke organ intim lelaki.

Sayang, ada kalanya seks oral jadi terasa hambar karena dilakukan berulang. Agar tetap menggelora, berikut lima tips yang bisa diterapkan istri agar suami puas seperti mengutip Your Tango, Selasa (9/5/2017).

1. Buat aktivitas ini menyenangkan bagi istri dan suami

Dalam komunitas Pleasure Mechanics, sekitar 30 persen responden merasa seks oral begitu penting dalam hubungan seksual. Untuk memastikan suami puas dengan seks oral, mereka diminta mempelajari teknik seperti apa yang disukai. Perpaduan antara hand job dan seks oral bisa membuat suami terbang melayang.

2. Perpanjang durasi

Tak dipungkiri, bagi pria kenikmatan seks oral begitu mengagumkan. Sebagian pria menginginkan sesi ini berjalan lebih lama. Tidak selalu sesi seks oral berjalan panjang, tapi sesekali biarkan aktivitas ini dinikmati dengan waktu ekstra dari biasanya.

3. Buat basah

Sensasi basah pada organ genital suami bisa membuatnya lebih menikmati seks oral. Selain dengan saliva, bisa juga menambahkan minyak seperti minyak almond untuk memberikan sensasi berbeda saat seks oral.

4. Bersuara terkadang dibutuhkan

Jika memang antusias terhadap sesi tersebut, tak perlu malu untuk bersuara atau mendesah saat memberikan seks oral pada organ intim suami. Hal ini bisa membuat suami jadi makin panas sebelum masuk ke sesi inti bercinta.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini