Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Saran Pakar Seks agar Pria Mampu Temukan G-Spot

G-spot adalah zona sensitif seksual yang sulit dipahami. Apakah pria kesulitan mencarinya? Jika ya, saran berikut akan membantu

Liputan6.com, Jakarta G-spot adalah zona sensitif seksual yang sulit dipahami dalam vagina wanita. Namun jika organ intim ini distimulasi akan mampu memberi orgasme pada wanita.

Seperti dimuat laman Dailystar, Senin (8/5/2017), G-spot ditemukan oleh ilmuwan Jerman Ernst Grafenberg tapi dipopulerkan oleh peneliti seks Beverly Whipple. Menurutnya, bagian sensitif tersebut terletak tiga inci di dalam vagina.

Pakar seks dari Durex, Alix Fox mengatakan, untuk mencapai G-spot sebenarnya bisa Anda lakukan dengan sedikit tekanan pada vagina. "Tekanan akan mendorong rangsangan yang kuat. Setelah itu atur ritmenya," kata Alix.

Memberikan pelumas berbasis air akan membuat wanita nyaman dalam hal ini, kata dia. Selain itu, Anda juga bisa mencoba mainan seks yang dirancang khusus untuk stimulasi G-Spot.

Kendati demikian, tidak semua ahli yakin bahwa G-spot benar-benar ada atau hanya mitos. Ahli urologi, Helen O'Connell misalnya, ia mengatakan bahwa ia tidak menemukan apa-apa di dinding vagina. Bahkan dalam satu studi disebut bahwa G-spot sangat subyektif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini