Sukses

3 Tips Menikmati Tahun Pertama Pernikahan

Seorang penulis yang sudah berkeliling dunia membeberkan tips menikmati tahun pertama pernikahan. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Tahun pertama pernikahan merupakan momen-momen paling menggairahkan bagi pasangan. Anda mungkin memilih menghabiskan waktu pergi berbulan madu atau berkunjung ke tempat sanak saudara yang jauh.

Anda bebas melakukan segala sesuatu bersama pasangan. Namun, ada hal yang perlu diketahui mengenai cara menikmati tahun pertama pernikahan.

Ditulis dari laman Loverly, Sabtu (6/5/2017), Jo Piazza, seorang penulis yang sudah berkeliling dunia (Cile, Prancis, Denmark, Belanda) membeberkan tips berikut:

1. Letakkan ponsel Anda

Orang-orang Denmark menceritakan ini berulang-ulang. Dengan meletakkan ponsel sejenak, akan membangun kehidupan yang nyaman dan bahagia. 

2. Jauhkan semua layar dari kamar tidur

Buatlah kamar tidur menjadi tempat yang ramah dan nyaman juga bebas dari layar, telepon, dan gangguan kerja. Hal ini akan memberikan kesempatan menciptakan kehidupan seks yang lebih baik.

3. Pertahankan beberapa "misteri"

Menjaga rasa "misteri" dalam pernikahan perlu dicoba. Misalnya, Anda dapat meluangkan waktu secara terpisah, kembangkan hobi, dan minat diri sendiri. Buat pasangan merasa dia masih mengejar Anda tiap hari.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.