Sukses

Bisakah Ciuman dengan Si Kawat Gigi?

Cari tahu beberapa aturan untuk berciuman dengan pengguna kawat gigi.

Liputan6.com, Jakarta Orang yang memakai kawat gigi sering kali terlihat prihatin. Mereka merasa akan sulit untuk ciuman dengan pasangan. Begitu sebaliknya, orang pun terkadang takut mencium para pengguna kawat gigi. Takut nyangkut atau tajam menjadi alasannya.

Dilansir dari News Health, Jumat (5/5/2017), berikut beberapa aturan cara untuk ciuman dengan menggunakan kawat gigi.

1. Waktu yang tepat

Jika pasangan Anda baru saja mengenakan kawat gigi, ada baiknya anda memberikan waktu. Biarkan pasangan anda terbiasa dengan logam yang di mulutnya. Jadi jangan terburu-buru untuk menciumnya.

2. Coba teknik Close-Lipped

Kalau Anda merasa takut untuk mencium pasangan, close-lipped bisa menjadi solusi awal. Mulai secara perlahan dan jangan terlalu bergairah.

3. Lembut

Selalu tekan bibir Anda dengan lembut pada bibir pasangan. Lakukanlah secara perlahan. Selanjutnya Anda dapat mulai menjulurkan lidah untuk membuat suasana semakin bergairah.

4. Hindari kawat gigi

Pastikan lidah menjauh dari kawat gigi. Hal ini sangat penting untuk diperhatikan. Tujuannya adalah agar suasana berciuman menjadi tetap romantis. Menyentuh kawat gigi dengan lidah akan membuat pasangan merasa tak nyaman dan akan melukai lidah Anda sendiri.

5. Oleskan dental wax

Ini adalah cara aman untuk melindungi bibir dari kawat gigi yang tajam. Anda dapat mengoleskannya pada kawat gigi sebelum berciuman. Pemakaian dental wax akan membuat suasana ciuman semakin bergairah dan nyaman.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.